Keji! Anak Hajar Ibu Kandung dengan Rantai Motor

ACEH UTARA - Penganiayaan keji dilakukan anak terhadap ibu kandungnya terjadi di Aceh Utara, tepatnya di Desa Cot Geulumpang, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (12/09/2017).

Pelaku penganiayaan bernama Husaini (25), warga desa setempat, melakukan pemukulan terhadap  ibu kandungnya bernama Khadijah (56), hanya karena tidak memberi uang yang diminta pelaku.

Kapolsek Lhoksukon, AKP Teguh Yano Budi mengatakan kejadian bermula saat pelaku (Husaini) pulang dari rumah temannya di Gampong Meunasah Mancang. Setelah sampai di rumah, Husaini langsung membangunkan orang tuanya (Khadijah) untuk meminta uang.

"Pelaku bermaksud meminta uang kepada ibunya tetapi dibilang tidak punya uang," terangnya.

Kecewa dengan jawaban ibunya, lanjut Kapolsek, Husaini langsung mengambil rantai sepeda motor yang berada dibawah rumahnya dan menghantam serta memukul kepala ibunya.

"Pelaku kemudian memukul ibunya dengan rantai hingga jatuh. Melihat ibunya jatuh pelaku langsung melarikan diri ke luar rumah. Saat pelaku akan melarikan diri, ada warga yang melihat dan mendengar teriakan korban. Kemudian para warga langsung melakukan  pengejaran dan mengamankan pelaku," terang Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, korban langsung dibawa ke Puskesmas Lhoksukon untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut. Setelah pelaku diamankan oleh warga kemudian Keuchik Desa Cot Geulumpang langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Lhoksukon.

"Personel Polsek Lhoksukon segera ke TKP dan langsung melakukan olah TKP serta mengamankan pelaku pemukulan (Husaini) untuk dibawa ke Polsek Lhoksukon guna penyelidikan lebih lanjut," terangnya lagi.

"Korban mengalami luka robek di kepala. Dugaan sementara, Husaini mengalami gangguan jiwa," tutup Kapolsek Lhoksukon, AKP Teguh Yano Budi.[CS]

Baca Juga