Pesan Kabid PA HMI Komisariat Politeknik Asel Kepada Mahasiswa Baru 

ACEH SELATAN - Selamat untuk peserta Kompas mahasiswa baru tahun akademik 2017 yang sekarang telah resmi menjadi mahasiswa baru Politeknik Aceh Selatan. Saat ini, mahasiswa baru Politeknik Asel telah mempunyai tanggungjawab besar sama seperti anak muda lainnya.

"Hari ini teman-teman mahasiswa baru telah dapat kesempatan mengembangkan diri, lebih maju dalam menatap masa depan yang cerah," kata Irwandi salah satu pengurus HMI Komisariat Politeknik Cabang Tapakatuan, Jum'at. (29/09/2017).

Mahasiswa adalah calon pemimpin masa depan Indonesia khususnya Aceh Selatan. Beranjak dari itu diharapkan harus mampu menjadi aktifis di ruang kelas bukan hanya saja aktifis di luar ruang kelas.

"Kita mahasiswa dituntut untuk mengembangkan diri, tentunya dengan proses belajar dan terus belajar, sehingga nanti ilmu yang kita dapat bisa bermamfaat kepada masyarakat pada umumnya," ungkapnya.

Ia berharap, kepada mahasiswa baru untuk ikut berorganisasi dan juga mulai sekarang terus aktif berperan di Kampus Politeknik Aceh Selatan.

"Kita, mahasiswa sekarang, telah lupa mengasahkan diri seperti membaca, berdiskusi dan lain-lain. Maka dari mari kita memperkuat membaca dan berdiskusi sehingga mahasiswa mempunyai konsep dalam segala ilmu," harap Irwandi. [FA]

Baca Juga