Haji Mirwan Kukuhkan Relawan "BAHASA" Kecamatan Samadua

ACEH SELATAN - Bakal Calon Bupati Aceh Selatan periode 2018-2023, Haji Mirwan MS, SE, melakukan pengukuhan Relawan Barisan Haji Mirwan Samadua (Bahasa), sekaligus silaturrahmi dengan masyarakat Kecamatan Samadua, bertempat di kediaman Darwis, Gampong Jilatang, Kecamatan Samadua dihadiri oleh lebih kurang 600 orang, Sabtu (21/10/2017).

Ketua Relawan Barisan Haji Mirwan Samadua (BAHASA) Mulyazi menyampaikan pembentukan relawan ini adalah upaya untuk mensukseskan agar Haji Mirwan bisa menjadi orang nomor satu di Kabupaten Aceh Selatan.

"Saya melihat sosok Haji Mirwan yang sederhana, mudah komunikasi, santun, berpengalaman sebagai pengusaha muda yang telah berhasil dan programnya pro rakyat," ucapnya.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan kata sambutan sekaligus pengukuhan Relawan "BAHASA" Kecamatan Samadua langsung disampaikan oleh Haji Mirwan MS, SE.

Setelah pengukuhan ini, bagi Relawan Barisan Haji Mirwan Kecamatan Samadua dapat melaksanakan tugasnya untuk kemenangan, yang penting usaha untuk kemajuan Aceh Selatan.

"Keinginan saya untuk menjadi Bupati Aceh Selatan, menjadikan perubahan Kabupaten Aceh Selatan yang lebih baik," ungkapnya.

"Sementara itu, kita ketahui bersama Kabupaten Aceh Selatan yang tertua dari Kabupaten Aceh Barat Daya, Kabupaten Singkil, dan Pemko Subulussalam, kenapa perekonomian masih agak kurang karena kurangnya kegiatan  produktif masyarakat," tambahnya.

Adapun susunan relawan Barisan Haji Mirwan Samadua (BAHASA) Kecamatan Samadua, Ketua Mulyadi, Sekretaris Ardi dan Bendahara Darwis.[FA]

Baca Juga