Ini Harapan Putra Gayo Lues di Perantauan Kepada Bupati Terpilih

Gayo Lues - Zulkifli Porang, SH, Kepala Keamanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Langsa (Ka. KPLP) menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues yang akan dilaksanakan di Gedung DPRK kabupaten tersebut, Selasa (03/10/2017).

"Selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gayo Lues, H. Muhammad Amru dan H. Said Sani. Semoga dapat menjalankan amanah yang diberikan masyarakat dengan baik," ucap Zulkifli Porang yang merupakan putra daerah Gayo Lues yang merantau di Langsa.

Zulkifli Porang menambahkan, terpilihnya H. Muhammad Amru dan H. Said Sani menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gaya Lues dalam Pilkada beberapa bulan lalu merupakan bentuk kepercayaan yang diberikan masyarakat daerah tersebut untuk memimpin.

"Kami putra-putra Gayo Lues yang merantau ke daerah-daerah khususnya di Langsa, Aceh Tamiang dan Aceh Timur sangat mendukung dan menaruh harapan kepada Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues yang akan dilantik hari ini dalam membangun daerah kami," harapnya.

"Semoga senantiasa mendapat rahmat dari Allah SWT dalam mewujudkan Kabupaten Gayo Lues yang islami, mandiri dan sejahtera," pungkasnya.[Sm]

Baca Juga