Dinsos Abdya Serahkan Bantuan Masa Panik Pasca Banjir

ABDYA - Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan masa panik kepada masyarakat yang terkena musibah banjir pada minggu malam lalu. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Plt Kadinsos Abdya, Amri kepada masyarakat melaui kepala desa masing-masing, Selasa siang (28/11/2017).

"Pemerintah melalui Dinas Sosial telah menyerahkan bantuan masa panik kepada korban yang terkena banjir dua hari lalu," katanya melalui pesan singkat kepada LintasAtjeh.com, Rabu (29/11/2017).

Lanjut Amri, bantuan sembako yang diserahkan kepada korban banjir untuk sementara baru didistribusikan ke beberapa desa di Kecamatan Tangan-tangan, selebihnya akan dilaksanakan pada hari berikutnya.

"Kami mohon maaf mungkin untuk sementara waktu hanya delapan desa di Kecamatan Tangan-tangan yang sudah kami serahkan," sebut Amri.

Bantuan yang diserahkan, kata Amri, berupa mie instan, ikan kaleng, kecap, saus serta biscuit.

"Bantuan yang kita salurkan untuk 1.356 jiwa, berupa 145 kotak mie instan, 62 kotak ikan kaleng, 34 kotak saus, 34 kotak kecap, serta 28 kotak biskuit yang sudah diserahkan kepada delapan desa yang ada di Tangan-tangan," demikan kata Amri.[ADI S]

Baca Juga