Wow!!! Akibat Kawin Lagi, Istri Tua Tusuk Perut Suami

ACEH UTARA - Seorang istri melakukan penganiayaan dan menusuk perut suaminya dengan menggunakan sebilah pisau di Gampong Teungoh Glumpang 7, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (09/11/2017) sekitar pukul 23.50 WIB.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, penusukan tersebut dilakukan Nl (49), warga Gampong Teungoh Glumpang 7 diduga karena rasa cemburu dan kecewa terhadap suaminya berinisial SF (47), yang telah menikah lagi dengan wanita lain.

Tragedi tersebut berawal dari pada saat Nl menjemput SF di rumah istri mudahnya yang berada di Gampong Ceubrek Tunong, Kecamatan Syamtarila Aron, Kabupaten Aceh Utara sekitar pukul 22..00 WIB. Selanjutnya, pelaku dan korban pulang bersama-sama ke rumah mereka di Gampong Teungoh Glumpang 7.

Sebelum masuk kedalam rumah mereka, Nl dan SF terlibat cekcok yang disebabkan SF menikahi istri mudahnya tanpa sepengetahuan pelaku yang merupakan istri tua korban, dan Nl belum diceraikan oleh korban.

Karena emosi dan rasa sakit hati, Nl berlari masuk kedalam rumah dan mengambil sebilah pisau di dapur. Kemudian pelaku keluar menghampiri korban dan langsung menghujamkan pisau yang digenggamnya kebahagian perut korban hingga mengakibatkan luka.

Kemudian korban berlari keluar dari pekarangan rumah sambil memegang perutnya serta meminta tolong kepada warga. Tidak lama kemudian warga pun berdatangan untuk melerai, selanjutnya warga memberitahukan kejadian tersebut kepada Polsek Matangkuli.

Setelah menerima laporan dari warga, pihak Polsek Matang kuli mengamankan pelaku dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia yang berada di Jalan Medan-Banda Aceh Km 6, Bukit Rata, Lhokseumawe.[Red]

Baca Juga