Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT ke-4 SMA N 1 Kota Bahagia

ACEH SELATAN - Sekolah Menegah Atas (SMA) N 1 Negeri Kota Bahagia menggelar berbagai kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-IV, tercatat berbagai kegiatan diantaranya lomba marathon, cerdas cermat, storry stelling di Bukit Gading, Rabu (13/12/2017).

Kepala Sekolah SMA N 1 Kota Bahagia, Sulaiman melepaskan siswa/siswi peserta marathon start awal dari Simpang Raja Bakongan hingga ke SMA N 1 Kota Bahagia. Kemudian dilanjutkan perlombaan cerdas cermat keagamaan yang diikuti oleh siswa/siswi Kluet Raya, Bakongan Raya dan Trumon Raya.

Sedangkan perlombaan storry stelling diikuti peserta tingkat SMP, MTS, Kluet Raya, Bakongan Raya, dan Trumon akan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2017.

Kepala Sekolah SMA 1 Kota Bahagia kepada LintasAtjeh.com pada HUT ke-4, SMA N 1 Kota Bahagia melakukan beberapa perlombaan selama dua hari.

"Semoga SMA N 1 kedepan dapat melahirkan Siswa/Siswi yang berpretasi walaupun sekolah kami tergolong daerah terpencil," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia berharap kepada pemerintah terus memperhatikan SMA N 1 Kota Bahagia. Dan kumungkinan dalam penutupan nanti akan hadir Bupati Aceh Selatan.

"Kepada siswa/siswi terus semangat mengikuti berbagai perlombaan dan insya Allah kedepannya akan membuat kegiatan yang lebih besar lagi," jelas Pak Leman.

Sementara itu, Bagian Kesiswaan M. Arben mengatakan Hut ke-4 SMA N 1 Kota Bahagia cukup berhasil tanpa ada kendala apapun.

"Kebiasaan, kegiatan seperti marathon banyak yang komplain (protes). Namun kegiatan HUT ke-4 SMA Kota Bahagia berjalan lancar karena sudah di atur dengan sebaik mungkin," ucap M. Arben.

Adapun prestasi yang diraih oleh siswa/siswi SMA N 1 Kota Bahagia diantaranya Tari Saman Angkasa Muda mewakili Aceh Selatan akan dibawa ke Australia, juara 1 Sadar Hukum Tingkat Kabupaten dan juara 3 cerdas cermat tingkat SMA se-kabupaten.[FA]

Baca Juga