-->








Dandim 0104/Aceh Timur Apresiasi Penanaman Mangrove di Telaga Tujuh

24 Desember, 2017, 16.39 WIB Last Updated 2017-12-24T09:39:57Z
LANGSA – Kodim 0104/Aceh Timur bersama masyarakat Gampong Telaga Tujuh, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa dan 100 personel Kodim 0104/Atim laksanakan penanaman pohon mangrove di wilayah gampong tersebut, Minggu (24/12/2017).

Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE melalui Danramil 29/Langsa Barat Lettu Inf Sukamto menyampaikan, Dandim sangat mengapresiasi kegiatan penanaman pohon mangrove di daerah pulau terluar Kota Langsa ini. Karena hal tersebut merupakan suatu nilai lebih dalam menjaga kelestarian lingkungan pulau terpencil. 

“Mari kita jadikan daerah Telaga Tujuh ini menjadi tempat wisata / rekreasi, sebagai langkah awal kita selalu menjaga dan melestarikan lingkungan sepanjang pantai dari sampah untuk hasilkan lingkungan yang Asri di sekeliling pulau bahkan menjadi aset daerah Kota Langsa nantinya," ujarnya.

"Kita wajib pelihara dan rawat pohon ini sebagai tanggung jawab kita bersama selaku masyarakat Kota Langsa, cegah penebangan liar pohon bakau yang hanya untuk kepentingan dan keuntungan pribadi belaka dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga Kota Langsa menjadi jelek," imbuhnya lagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Langsa DR. Marzuki Hamid, MM yang diikuti para pejabat Forkopimda Langsa serta Instansi dan Komunitas Kota Langsa.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini