-->








Ir. Andry Agung Pimpin Persatuan Rugby Provinsi Aceh

12 Desember, 2017, 23.01 WIB Last Updated 2017-12-12T16:01:50Z
BANDA ACEH - Pengurus Provinsi Persatuan Rugby Olahraga Union Indonesia (PRUI) Aceh resmi terbentuk dalam Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) ke-1 Pengprov PRUI Aceh yang digelar panitia pelaksana, Selasa (12/12/2017).

Dalam kesempatan ini, Ir. H. PP Andry Agung selaku pemegang mandat mengungkapkan kesepakatan untuk segera melaksanakan Musorprov ke-1 Pengprov PRUI Aceh.

Kegiatan ini dilaksanakan di ROA Coffee Peuniti Banda Aceh dihadiri oleh 40 perwakilan di Aceh. Musorprov dibuka langsung oleh Wakil Ketua KONI Aceh Drs. Baktiar Hasan.

Dalam sambutannya, Drs. Baktiar Hasan mengatakan bahwa sangat mendukung Ir. H. PP Andry Agung selaku pemegang mandat untuk segera melaksanakan Musorprov ke-1 Pengprov PRUI Aceh. 

"KONI sangat mendukung cabang olahraga Rugby. Semoga kepengurusan yang terpilih nantinya dapat melaksanakan kegiatan olahraga Rugby dan bisa ikut pada even Aceh maupun nasional," harapnya.

Dalam Musorprov ke-1 telah menetapkan Ir. H. PP Andry Agung sebagai ketua terpilih dan dibantu 2 anggota formatur yaitu Dr. Sukardi dan Muzakkir.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini