LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Wakil DPRK Aceh Tamiang 'Nora' Panjatkan Doa dan Santuni Fauzan Ali Ibrahim

ACEH TAMIANG - Sabtu, 16 Desember 2017 malam kemarin, saat wartawan LintasAtjeh.com berkunjung ke Rumah Dinas 'Tenaga Pesuruh' SMA Negeri 1 Seruway, terlihat jelas 'raut sedih bercampur lelah' di wajah kedua orang tua 'Fuzan Ali Ibrahim'.

Namun setelah Fauzan masuk ke RSUD Aceh Tamiang, Minggu (17/12/2017) pagi, beberapa jam kemudian 'raut sedih bercampur lelah' yang kemarin terlihat jelas di wajah pemilik nama Defi Agus Syahputra (29) dan Mahrunisa (26), saat ini mulai berangsur hilang. 

Banyaknya dukungan kepedulian serta sumbangan do'a untuk kesembuhan buah hati kedua mereka, telah menumbuhkan kembali semangat yang beberapa hari lalu sempat mengendur dan sekarang bibir mereka-pun mulai kerap melontarkan senyuman kebahagiaan.

Senyuman kebahagiaan Defi Agus Syahputra dan Mahrunisa juga tampak jelas terlihat ketika menerima kedatangan Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang yang berwajah cantik, bernama Nora Idah Nita SE, di Ruang Cut Meutia, Kamar Nomor: 15 RSUD Aceh Tamiang, Senin (18/12/2017).

Kedatangan Nora untuk membesuk Fauzan, nyaris bersamaan dengan kehadiran dua anggota DPRK Aceh Tamiang, yang bernama Ustadz Dedi Suriansyah (PKS) dan Sugiono (Gerindra). Selain itu Kepala Baitul Mal Aceh Tamiang, Hj. Sri Hidayanti, Lc, M.Si.

Nora, yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang menyampaikan kepada kedua orang tua Fauzan bahwa dirinya turut prihatin dan juga peduli terhadap beban sakit yang sedang dirasakan Fauzan saat ini. Dirinya meminta agar kedua mereka bisa sabar dan selalu berdoa kepada Allah SWT semoga Fauzan segera Diberikan kesembuhan.

Wakil DPRK Aceh Tamiang yang 'cantik' tersebut juga turut memberikan sumbangan untuk Fauzan yang diserahkan melalui kedua orang tuanya dan dia megharapkan sumbangan darinya dapat membantu ringankan beban berat yang sedang mereka emban dalam upaya menyembuhkan anak kedua mereka yang terindikasi diserang penyakit kanker mata.

Kepada LintasAtjeh.com, Nora menyampaikan, atas nama Wakil DPRK Aceh Tamiang, dirinya meminta kepada Dinas Kesehatan agar dapat memberikan pendampingan untuk Fauzan yang saat ini diduga sedang diserang tumor atau kanker ganas, bisa dirujuk ke rumah sakit yang memiliki fasilitas peralatan dan perawatan medis berkatagori canggih.

"Kasihan sekali melihat balita yang masih berusia 16 bulan tapi harus merasakan penyakit yang sangat parah. Semoga kedua orang tuanya bisa bersabar dan selalu berdoa kepada Allah SWT semoga Fauzan segera Diberikan kesembuhan," demikian pinta Nora Idah Nita SE.

"Kami hanya dapat memberikan perhatian berupa sedikit santunan, semoga bisa dipergunakan untuk meringankan beban kedua orang tua Fauzan saat ini," pungkasnya.[Zf]

Baca Juga