Inilah Cara Salbiah, S.Pd dan IMATA Perangi Narkoba

ACEH TAMIANG - Anggota DPRK Aceh Tamiang dari Partai Gerindra, Salbiah, S.Pd bersama Ikatan Mahasiswa Aceh Tamiang (IMATA) melaksanakan kegiatan sosialisasi anti narkoba serta memberikan wawasan dalam menghadapi ujian akhir semester di SMP Negeri 1 dan SMA Negeri 1 Kecamatan Bendahara, Rabu (24/1/2018).

Kegiatan itu dimulai Salbiah, S.Pd beserta rombongan mengunjungi SMPN 1 Bendahara yang disambut oleh Kepala Sekolah, Zaenuddin Hasyem, S.Ag didampingi Wakil Kepala Sekolah, Dra. Nurhayati.

Setelah memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan persiapan untuk mengikuti ujian nasional kepada siswa-siswi SMP Negeri 1, Salbiah beserta IMATA melanjutkan kegiatan ke SMA Negeri 1 Bendahara dan disambut oleh Kepala Sekolah, Hamdani, S.Pd, M.Pd.

Salbiah yang juga merupakan Ketua PPWI Aceh Tamiang saat ditemui LintasAtjeh.com usai kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan bersama adik-adik mahasiswa yang tergabung dalam IMATA ini adalah untuk memberikan semangat belajar bagi anak-anak pelajar dan terjauh dari pengaruh narkoba.

"Mudah-mudahan semua siswa bisa lulus dengan baik dan dapat melanjutkan ke jenjang selanjutnya," ujar Salbiah.

"Semoga para siswa tidak terpengaruh atau bersentuhan dengan narkoba, sehingga dapat terus berprestasi serta menjunjung tinggi etika sebagai pelajar," imbuhnya.

Salbiah juga menyampaikan bahwa siswa dan siswi adalah pemuda harapan bangsa yang akan menjadi pemimpin-pemimpin dimasa depan. Untuk itu, kita sangat berharap kepada para pelajar ini agar terhindar dari hal-hal negatif.[Zf/Sm]

Baca Juga