Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Warong Kopi BUMG Gampong Gadang, Ngopi Gratis! 

ACEH SELATAN - Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) Gampong Gadang telah berdiri satu unit usaha di bidang warung kopi yang bernama "Warong Gampong Gadang (GG) Kupi" yang berlokasi di Jalan Nasional Tapaktuan-Banda Aceh, di Gampong Gadang, Kecamatan Samadua.

Launching Warong GG Kupi BUMG Gampong Gadang, akan dilaksanakan pada hari Selasa Tanggal 30 Januari 2018. Untuk para pengujung warung yang perdana akan diberikan kopi secara gratis, waktunya ditentukan dari pukul 08.00-12.00 WIB.

"Kami memberikan kopi gratis kepada pengunjung yang waktunya telah ditentukan, tidak lain adalah rasa syukur kami atas terlaksananya salah satu kegiatan BUMG di Gampong Gadang Kasik Putih Samadua," ucap Direktur BUMG Gampong Gadang, Hafidhul Musna yang sering disapa Dek Gam atau Anduang, kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (27/01/2018).

Para pengunjung kopi nantinya, agar memberikan kritik maupun saran mengenai rasa kopi yang disajikan. Kedepannya bisa meningkatkan kualitas rasa kopi yang dihasilkan dari GG kupi.

"Nantinya kepada para pengunjung penikmat kopi, agar dapat memberikan kritikan dan saran kepada kami, dalam hal penyajian kopi agar lebih berkualitas," harapnya.

Dengan adanya GG Kupi BUMG Gampong Gadang masyarakat sangat termotivasi, karena bisa meningkatkan perekonomian masyarakat seperti ibu-ibu yang membuat makanan akan dijual di Warong GG Kupi milik BUMG.

"Kami sangat termotivasi atas berjalannya Warong Kupi BUMG Gampong Gadang, sehingga masyarakat bisa meningkatkan pendapatan ibu-ibu rumah tangga untuk menjual kuenya di Warong Kupi BUMG," ungkap Fithrul Umra, warga Gampong Gadang.

"Kami sangat berterimakasih kepada pengurus BUMG yang telah mampu mendirikan salah satu unit usaha BUMG bergerak di bidang warung kopi. Harapan kami kepada pengurus agar senantiasa berusaha sekuat tenaga sehingga BUMG Gampong Gadang akan maju dan berkembang," demikian katanya.[Delfi]

Baca Juga