Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Tim Verifikasi Faktual Datangi Sekretariat PKS

LANGSA - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa melakukan verifikasi faktual Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kantor sekretariat partai, Jalan Ahmad Yani, Gang Sadar, Gampong Paya Bujok Tunong, Kota Langsa, Selasa (30/1/2018).

Komisoner KIP Langsa, Ngatiman, S.Pd mengatakan, kehadiran KIP Langsa untuk melakukan verifikasi partai PKS terkait Kantor Sekretariat, Kepengurusan Inti yang meliputi ketua, sekretaris, bendahara sesuai SK terakhir. Keterwakilan perempuan 30 persen, dan anggota 5 persen dari yang disampaikan melalui Sistem Informasi Partai Politik.

"Setelah kita lihat semuanya memenuhi mekanisme dan syarat verifikasi. Mudah-mudahan dengan lolosnya proses verifikasi partai PKS bisa menjadi warna dalam pemilu ke depan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Kota Langsa, Muhammad Khairi yang turut hadir dalam verifikasi Partai PKS menyatakan, kehadiran Panwaslu Kota Langsa mendampingi KIP untuk mastikan penyelenggara benar melakukan verifikasi agar semuanya berjalan baik dan tidak ada kendala.

Ketua DPS PKS Langsa, Noma Khairil, SKH mengatakan, pertemuan penyelenggara pemilu KIP Kota Langsa, Panwaslu berkunjung ke Sekretariat PKS melakukan verifikasi partai sebagai silaturahmi untuk melihat dari dekat kepengurusan partai PKS.

"Alhamduliah semua berjalan lancar dan memenuhi mekanisme syarat verifikasi. Ke depan Insya Allah Partai PKS bisa berbuat yang terbaik bagi masyarakat sebagai peserta pemilu," katanya.

Di samping itu, Noma Khairil berharap Partai PKS bisa menjadi sebagai partai penyeimbang di Kota Langsa. Sehingga keikutsertaanya bermakna ibadah di tengah-tengah masyarakat, bukan saja untuk pemilu, tapi sebagai warna baru. 

"Terimakasih, mohon doa dan dukungan masyarakat Langsa agar  ke depan PKS bisa menjadi partai yang benar-benar amanah," tandasnya.[Sm]

Baca Juga