-->








Diduga Indehoi, Oknum Staf PTPN I Digerebek Warga

27 Februari, 2018, 16.43 WIB Last Updated 2018-02-27T09:43:02Z
IST
ACEH TIMUR - Oknum Asisten Afdelling II PTPN-I Kebun Baru yang diduga melakukan perselingkuhan dengan salah seorang wanita bersuami berinisial YN, digerebek warga Gampong Paya Rambong, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (31/01/2018) lalu.

Hal tersebut disampaikan warga Gampong Paya Rambong yang enggan disebutkan namanya kepada LintasAtjeh.com, Senin (26/02/2018), di Langsa.

"Oknum Asisten Afdeling II PTPN I Kebun Baru Langsa berinisial SCA yang diduga berbuat mesum dengan YN tersebut saat ini sudah bertugas di Kantor Pusat," ucapnya.

Karena merasa resah melihat perbuatan yang sering terjadi tersebut, maka warga Gampong Paya Rambong melakukan tindakan penggerebekan ke rumah dinas karyawan yang ditempati B (Suami YN_red).

"Kami sangat gerah ketika melihat gerak-gerik SCA tersebut yang sudah melampoi batas, hubungan mereka sudah berlangsung sangat lama," ujar sejumlah warga kepada sejumlah wartawan.

"Mereka sudah sering berduaan pada saat suami YN tidak berada di rumah. Parahnya lagi, sang suami terkesan membiarkan perbuatan tersebut," imbuhnya.

Mengetahui hal tersebut, sejumlah warga menjadi curiga dan terus mengintai aksi SCA ketika memasuki rumah YN. Sedangkan B pergi dari kediamannya menggunakan mobil SCA.

"Pada saat dilakukan penggerebekan, SCA dan YN sedang berduaan didalam kamar. YN memakai kain sarung, sementara SCA seolah-olah sedang shalat Ashar pada pukul 18.20 WIB," jelasnya.

Sementara, Amalik Razali, Geuchik Paya Rambong yang didampingi Perangkat Gampong serta Ketua Pemuda, kepada sejumlah awak media, Selasa (27/02/2018) membenarkan adanya tindakan penggerebekan tersebut.

"Penggerebekan tersebut karena warga sekitar sudah sangat resah terhadap SCA dan YN yang acap kali melakukan perbuatan yang mencemarkan nama baik Gampong. Beruntung, warga didampingi aparat penegak hukum (Papam Perkebunan) saat pengerebekan. Jika tidak, besar kemungkinan kedau pasang selingkuh itu babak belur oleh warga yang sudah sangat geram," paparnya.

Terkait persoalan dugaan perselingkuhan itu, SCA yang dihubunggi awak media melalui telepon selular, Selasa (27/02/2018) membantah tudingan tersebut. Ia mengatakan bahwa YN sudah dijadikan sebagai saudara angkat dan pihak keluarganya juga sudah mengetahui persoalan itu serta tidak mempersoalkannya. 

"Jika ada pihak-yang menganggap saya dan YN selingkuh, mesum, dan apapun itu saya terima. Yang jelas, saya tidak pernah berbuat apa apa dengan YN. Bahkan istri saya juga sudah sering saya bawa ke rumah YN. Dan keduanya sangat saling mengenal," tutupnya.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini