Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Anggota Satlantas Abdya Ikhlaskan Mantannya Bersama Pria Lain, Tapi.....!

ABDYA - Seorang anggota Satlantas Polres Abdya mengikhlaskan 'mantannya' bersama pria lain yang kini jadi kekasihnya. Hal itu diketahui ketika sang Polisi menghentikan laju kendaraan sepasang kekasih ini saat menjalankan tugasnya.

Sang perempuan yang merupakan 'mantan' anggota Satlantas Abdya ini diketahui bernama 'Nana'. Bahkan ketika disapa, raut wajah Nana terlihat serba salah tanpa menatap wajah sang Polisi Lalulintas yang juga mantannya itu.

"Sudah saya ikhlaskan dia untuk kamu, tapi tolong dijaga keselamatannya," demikian kata Polisi berpangkat Brigadir dan langsung dijawab "Iya" oleh pria yang kini menjadi kekasih Anna.

Tak berapa lama, kemudian Sang Polisi pergi dan kembali dengan membawa sebuah helm yang akan dipakaikan untuk Anna.

"Karena sayang saya sama dia, saya pakaikan helm untuk dia," ujar Sang Polisi namun segera dicegah sang kekasih mantan "Ops.....biar saya saja".

Tonton video:
Itu hanyalah sepenggal adegan video berdurasi 1.34 menit yang diunggah di youtube, Kamis (01/03/2018), dalam rangka Operasi Keselamatan Rencong 2018, Polres Aceh Barat Daya.

Diakhir video, Kapolres Aceh Barat Daya AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc, memberi himbauan kepada pengguna lalulintas warga Abdya.

"Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan," demikian himbaunya.[ADI S]

Baca Juga