LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Jelang TMMD, Dandim 0104/Atim Gelar Rapat Koordinasi

LANGSA - Jelang TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-101 yang akan diresmikan melalui upacara pembukaan, Komandan Kodim (Dandim) 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Muhammad Iqbal Lubis adakan rapat koordinasi.

Rapat koordinasi diikuti para Danramil dan Perwira Staf yang telah ditunjuk sebagai koordinator tiap-tiap bidang tersebut dilaksanakan di Aula Yudha Makodim Aceh Timur, Jalan A Yani, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Barat, Rabu (28/03/2018).

Dalam rapat tersebut, Dandim 0104/Atim selaku Dansatgas TMMD Reguler 101 menerima laporan tentang rencana kesiapan tugas dan tanggung jawab masing-masing koordinator.

Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis dalam arahannya menekankan agar masing-masing koordinator yang telah ditunjuk per bidangnya dapat bertanggung jawab atas tugas yang diembankan kepadanya.

"Yakinkan betul rencana yang telah dibuat dapat terlaksana sesuai dengan apa yang telah dipaparkan dalam rapat ini," tegasnya.

"Koordinasi dengan instansi terkait agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Masih ada waktu hingga 4 April 2018 nanti, manfaatkan sebaik-baiknya," tambah Dandim.

Rapat koordinasi ini bertujuan agar pada pelaksanaan Upacara Pembukaan nantinya dapat berjalan sesuai dengan rencana.[Sm]

Baca Juga