-->








Koramil 04/Susoh Siap Sukseskan Upsus Sergap

24 Maret, 2018, 13.39 WIB Last Updated 2018-03-24T06:39:30Z
ABDYA - Anggota Babinsa Koramil 04/Susoh Kodim 0110/Abdya, Serda Zukfikar berjibaku bersama petani binaannya, melaksanakan perontokan padi, bertempat di Desa Pante Perak Kecamatan Susoh, Jum'at (23/03/2018).

Di sela kegiatannya tersebut, Serda Zulfikar mengatakan bahwa untuk sawah kelompok tani binaannya yang bernama Blang Kutek telah selesai di panen semua. "Untuk kegiatan selanjutnya melaksanakan perontokan padi dan penjemuran," terangnya.

Secara terpisah Danramil 04/Susoh Kapten Inf Sabiruddin, S.Sos,  membenarkan perihal tersebut. Menurut Perwira almamater Bintara tahun 1996, tujuan pendampingan yang dilakukan oleh anggotanya itu untuk memberikan semangat kerja terhadap para petani dalam meningkatkan produktifitas panennya.

Tentang Upsus Sergap, Danramil menerangkan bahwa dirinya telah berkoordinasi bersama stakeholder terkait menyusun strategi guna menyerap hasil panen padi petani.

"Pantauan Informasi akurat mengenai harga gabah kering panen (GKP) dan gabah kering giling (GKG), sampai saat ini masih saya terima dari stakeholder terkait," jelas Danramil.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini