Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Pembangunan Jalur Kereta Api di Aceh Tamiang Memakan Korban

ACEH TAMIANG - Seorang murid SD meninggal dunia akibat masuk kedalam lubang bekas tiang listrik yang dicabut oleh pihak PLN di areal pembangunan jalur Rel Kereta Api, Kampung Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (25/03/2018). 

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, Rizky Kurniawan bin Herman (8) ditemukan anak-anak diseputaran jalur rel kereta api yang sedang dikerjakan penimbunannya sekira pukul 09.15 WIB. 
Saat anak - anak berjalan di lintasan penimbunan jalur rel kereta api melihat lobang bekas tiang listrik yang dicabut pihak PLN 2 hari lalu dan melihat rambut didalam lubang tersebut. 

Merasa curiga, anak -anak tersebut  meminta tolong kepada orang-orang sekeliling tempat kejadian. Kemudian warga melakukan Pengecekan dan menemukan seorang anak berseragam sekolah yang sudah tidak bernyawa. 
Setelah dikroscek, ternyata korban adalah Rizky Kurniawan, warga Dusun Karya, Desa Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda yang dikabarkan hilang seusai pulang sekolah.

Sebelumnya Sabtu, (24/03/2018) sekira pukul 09.00 WIB Rizky Kurniawan pergi ke sekolah (SD Seumadam_red) dengan berjalan kaki melalui jalan penimbunan jalur rel kereta api. Namun pada waktunya pulang sekolah, orang tua Korban merasa binggung dan mencari anaknya yang tidak pulang ke rumah.[Sm/Zf]

Baca Juga