Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com Ke-4 Tanggal 07 April 2014 - 07 April 2018 "Semoga Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, ANTI HOAX" Sponsored By : pewarta-indonesia.com, lintasatjeh.com, nusantaraexpress.com, cyberpost.co.id, sketsanusantara.com, radioqu.com,kalimantanpers.co.id, beritanasional.id, wajoterkini.com, wajosatu.com, netatjeh.info, riauexpress.com, indonesiamediacenter.com, www.radaraceh.com, atjehpress.com, pewarta-madiun.net, bogorbagus.com, indikasinews.com, newswartapublik.com, acehselatan.com, baraknews.com, bedanews.com, merakyat.com, tribratanews.polri.go.id, polresta.jambi.polri.go.id, pantauterkini.co.id, www.baliterkini.com, ekpos.com, mediaprofesi.com, www.reportase.id, mediawawasan.com, pewartasemesta.com, nusantarabicara.co.id, skrinews.com, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobongan.com, forumsemarang.com, indofakta.com, infomadiunraya.com, statusaceh.net, bapanasnews.com, atjehupdate.com.

TM Nurlif: Pengurus Golkar Aceh Selatan Harus Serius!

ACEH SELATAN - Seluruh pengurus DPD II Aceh Selatan maupun pengurus kecamatan dan pimpinan gampong beserta para kader agar jangan main - main dalam mendukung pasangan calon yang telah diusung Partai Golkar.

Hal itu dikatakan TM Nurlif dalam Rapat Pleno Diperluas dalam  rangka konsolidasi partai untuk pemenangan Pasangan PUTIH Nomor Urut 5 (lima) HT Sama Indra SH - Drs H Harmaini M.Si yang digelar di Aula Dinas Pariwisata, Jalan Teuku Ben Mahmud, Tapaktuan, Kamis (05/04/2018).

"Saya meminta kepada seluruh pengurus dan kader harus menjunjung semua keputusan partai yang telah ditetapkan untuk memanangkan paslon Bupati-Wakil Bupati yang diusung oleh partai Golkar," pinta TM Nurlif.

Sebelumnya, calon Bupati Aceh Selatan HT Sama Indra dalam kesempatan itu mengatakan jika Pasangan PUTIH menang pada pilkada mendatang, ia beserta pasangan wakilnya akan berkomitmen melanjutkan pembangunan sesuai harapan rakyat.

"Kami yakin, bersama Partai Golkar secara bersungguh - sungguh dan berkerja sama untuk berhasil meraih kemenangan  Paslon PUTIH dalam Pilkada mendatang," ujarnya.

Selanjutnya, dengan momentum Rapat Pleno Diperluas ini, ia yakin nantinya kader Partai Golkar yang selama ini di jalur hitam akan kembali ke jalur putih. Jika sebelumnya di jalur merah juga akan kembali ke jalur putih. Begitu juga jika sebelumnya ada  di jalur abu - abu akan kembali menyatu ke jalur putih.

"Bagi saya, partai bukan hanya sebagai perahu untuk mengantar ke gedung KIP akan tetapi  kita juga membuat ikatan silaturrahmi dengan semua partai pengusung maupun partai pendukung," paparnya.

Menurutnya, Partai Golkar lebih solid dalam memenangkan Paslon Putih, sebab dari hitungan jumlah pengurusnya yang mencapai 5000 orang ditambah dengan  para kadernya berjumlah 4000 orang, termasuk para kelurga pengurus maupun kader. 

"Saya yakin, dengan jumlah hampir mencapai 9000 lebih ini, harapannya pasangan Putih menang pada tahun 2018, begitu juga Partai Golkar berjaya pada tahun 2019. Guna mewujudkan kemenangan itu saya berharap mari tutupkan perbedaan selama ini, mari  kita buka selebar-lebarnya untuk bekerja sama dalam meraih kemenangan bersama," harap H T Sama Indra.[FA]

Baca Juga