-->








Buka Puasa Bersama,  Gerindra Aceh Santuni Anak Yatim 

27 Mei, 2018, 16.49 WIB Last Updated 2018-05-27T09:49:41Z
IST
BANDA ACEH - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Aceh, Sabtu (26/05/2018), menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim dan sejumlah tamu dan undangan lainnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Asrama Haji Banda Aceh ini, berlangsung secara meriah dan khitmad, dengan diisi penceramah oleh Muhammad Yusuf alias Tu Sop. Dalam tausyiahnya Tu Sop mengajak semua ummat muslim, untuk mengisi Ramadhan dengan amalan-amalan terbaik, menuju insan muttaqin. 

Acara buka puasa bersama ini, turut juga dihadiri oleh seluruh pengurus DPC Gerindra se-Aceh, anggota DPRK dan DPR RI dari Partai Gerindra, sejumlah petinggi atau ketua partai politik lokal dan nasional, tokoh serta bakal calon anggota legislatif dari Gerindra.

Ketua panitia pelaksana, H. Asib Amin yang juga anggota DPRA, dalam laporannya menyebutkan kegiatan seperti ini, sudah menjadi rutinitas partainya setiap tahun, merangkai kegiatan santunan dan buka puasa bersama.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Aceh, TA Khalid dalam sambutannya mengajak semua kader dan simpatisan partai, agar di bulan yang mulia ini, untuk memohon doa kepada Allah, agar kelak 2019 yang akan datang, Allah mudahkan jalan dan menjadikan Prabowo Subianto menjadi presiden di negara ini. 

“Ini pertarungan atau jihad kita, dalam membela bangsa kita untuk lebih baik kedepan, dengan memenangkan Prabowo menjadi pemimpin Indonesia masa depan,” kata TA Khalid kepada wartawan.

Acara yang pada hari yang sama juga, dilangsungkan kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) ini, juga menjadi ajang Gerindra memperkenalkan juga sejumlah bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Gerindra, diantaranya H. Asfifuddin, Abdullah Saleh serta T. Zainal Abidin, untuk DPR RI juga turut ikut diperkenalkan juga Bacaleg untuk DPRA, diantaranya Ir. Ikhwan, MM, H. Yusri Hamzah serta Edwar M. Nur dan sejumlah politisi lainnya. 

Bendahara kegiatan ini, Cut Nadia Zelatiffani, menyebutkan buka puasa bersama ini, dilaksanakan oleh Sayap Partai Gerindra yaitu Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Aceh, yang dimana sumber dananya berasal, dari infaq dan donasi dari kader Gerindra sendiri.

Sejumlah anak yatim, turut disantuni oleh Gerindra pada malam buka puasa tersebut, yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Aceh.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini