-->








Di Mon Geudong, Senator Fachrul Razi Berbagi Paket Ramadhan

13 Mei, 2018, 23.59 WIB Last Updated 2018-05-13T17:12:50Z
LHOKSEUMAWE - Senator H. Fachrul Razi, MIP, berbagi paket ramadhan kepada masyarakat miskin dan dhuafa dalam rangka menjelang bulan ramadhan, di Gampong Mon Geudong, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu (13/05/2018).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis sebanyam 200 paket ramadhan bagi keluarga kurang mampu. Kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama dengan PA/KPA Gampong Mon Geudong, Banda Sakti di wilayah Kuta Pase. 

Dalam kesempatan itu, Senator Fachrul Razi, mengatakan bahwa program ini bersumber dari dana pribadi yang diserahkan kepada masyarakat di kota Lhokseumawe.

"Bantuan paket ini diserahkan dalam rangka meringankan beban dan kebutuhan saudara-saudara kami menjelang ramadhan," katanya.

Selanjutnya, Fachrul Razi mengatakan dirinya kedepan berharap bisa berbagi kembali kepada keluarga miskin di beberapa tempat dan menyantuni anak yatim.

"Alhamdulillah, kita sunat menyunatkan anak-anak yatim pada liburan lalu di Mon Geudong sebanyak 100 anak yatim dan piatu serta dhuafa," tuturnya.

"Liburan kali ini kami akan mendata kembali anak-anak yatim piatu untuk kembali mengadakan sunatan massal,” jelas Fachrul Razi.

Sementara, Tuha Pheut Partai Aceh Tgk. Nyak mengucapkan terima kasih yang sudah membantu masyarakat miskin dan kaum dhuafa.

“Kami berterima kasih kepada anak kami Fachrul Razi yang merupakan senator Aceh di Jakarta telah bersedia pulang ke gampong tempat beliau semasa kecil pernah tinggal disini,” sebut Tgk. Nyak.

Acara tersebut berakhir dengan pembacaan doa dan penyerahan bantuan paket ramadhan serta tamah-tamah antara masyarakat dengan senator Fachrul Razi.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini