LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Akmal Ibrahim: Jangan Ciptakan Buruk Sangka 

ABDYA - Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Akmal Ibrahim, mengakui dirinya mengharapkan hubungan antara seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengabdi di kabupaten setempat untuk baik-baik saja, ikhlas, lurus dan tidak menciptakan buruk sangka.

Penegasan itu disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Abdya itu saat menghadiri halal bi halal hari pertama masuk kerja bagi kalangan ASN di pemerintahan kabupaten setempat. Kamis (21/06/2018).

“Saya ingin hubungan ini baik, ikhlas,  lurus-lurus saja. Tidak ada masalah jangan ciptakan buruk sangka,” kata Akmal Ibrahim.

Selain itu, Akmal juga menyebutkan, kekuasaan harus digunakan untuk beribadah politik untuk kebaikan.

“Saya tidak melarang PNS, kemana saja tapi jangan menjelekkan orang lain,” sebutnya.

Lebih tegas, Akmal menghimbau, kepada seluruh jajarannya untuk menjalankan tugas dengan baik dan bekerja dengan disiplin memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Pada kesempatan itu, Akmal Ibrahim juga menyinggung perihal tenaga kontrak, khususnya di RSUD Teungku Peukan. Dimana disebutkannya, ada yang nama-nama tenaga kontrak di rumah sakit tersebut tidak diusul untuk diperpanjangkan oleh pihak rumah sakit.

“Inikan aneh, pihak rumah sakitkan lebih paham mana yang bisa di pakai dan mana yang tidak, jangan disebutkan ini politik,” tegas Akmal. 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Bupati Akmal Ibrahim bersama keluarga, Wabup Muslizar MT bersama keluarga, Sekda Abdya Thamrin dan seluruh kepala SKPK di ruang lingkup Kabupaten Abdya.[Adi S]

Baca Juga