-->




Kampanye Akbar Pasangan Mirah, Fachrul Razi Bakar Semangat Massa

22 Juni, 2018, 21.31 WIB Last Updated 2018-06-22T14:31:11Z
ACEH SELATAN - Tokoh muda Aceh Senator DPD RI H. Fachrul Razi, MIP, hadir menyampaikan orasi politik dalam kampanye akbar pasangan H. Mirwan-Zirhan (Mirah) nomor urut 6 yang diusung Partai Aceh, PKPI dan PBB, di Lapangan Metro Labuhanhaji, Aceh Selatan, Kamis (21/06/2018).

Fachrul Razi, yang juga dipercaya sebagai Ketua Pembinaan Wilayah dan Underbow PA Pusat, mengatakan kehadirannya dari Jakarta untuk turun ke Aceh Selatan bersama PA Pusat dan seluruh Ketua KPA Wilayah Barat Selatan. 

“Kehadiran kita di Aceh Selatan untuk memenangkan pasangan Mirah yang diusung Partai Aceh dan memberikan dukungan politik baik saat ini hingga terpilih nantinya,” katanya.

“Mari membangun Aceh Selatan tanpa fitnah dan saling menjatuhkan,” sorak Senator Muda DPD RI yang membakar semangat dengan ucaoan takbir.

Sementara itu, Sekjend PA Pusat Aburadak, dalam orasinya mengajak semua pejuang Aceh dan KPA untuk bersatu memenangkan pasang Mirah. 

Lebih lanjut, dalam kunjungannya ke Aceh Selatan Senator H. Fachrul Razi, MIP, hadir sebagai Jurkam pasangan Mirah dengan melakukan pengawasan dan pengawalan terhadap dana desa sebagai tugas DPD RI. 

“Sosok H. Mirwan-Zirhan adalah anak muda yang mampu menciptakan berbagai ide-ide kreatif dalam membangun Aceh Selatan serta mampu menyelesaikan berbagai persoalan yang sangat complicated,” jelasnya Aburadak kepada massa pendukung.

Turut hadir diantaranya yakni H. Kamaruddin Abubakar (Abubakar), Tgk Usman Muda dari Aceh Rayeuk, Mantan Bupati Abdya Jufri Hasanuddin, Ketua PA Abdya Tgk Abdurahman, Tgk Nasir Abdya, Anggota DPRA Siti Nahziah dan penceramah Tgk. Yunus dari Aceh Timur. 

Selain itu, juga hadir tokoh ulama perempuan dari Aceh Barat, Umi Murny yang merupakan Pimpinan Dayah Serambi Mekkah Aceh Barat. Orasi politik juga disampaikan oleh partai pendukung PKPI dan PBB untuk mendukung Mirah.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini