LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Ini Lima Prinsip Kerja Pasangan Putih Untuk Aceh Selatan Terdepan

ACEH SELATAN - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 5, H.T. Sama Indra dan Harmaini menerapkan lima prinsip dasar kerja Pasangan Putih yakni dua untuk meraih kemenangan, tiga untuk mengisi kemenangan.

Hal itu disampaikan, oleh Ketua Tim Pemenangan Pasangan Putih Azmir kepada LintasAtjeh.com, Jum'at (22/06/2018) di Tapaktuan.

Adapun prinsip dasar kerja Pasangan Putih H.T. Sama Indra, SH dan Harmaini sebagai berikut.

1. Kerja tuntas; kita akan bekerja menuntaskan seluruh pembangunan dan program-program kerakyatan yang telah kita mulai. Keberhasilan yang selama ini Aceh Selatan capai menjadi pemicu kami untuk senatiasa meningkatkannya lebih baik lagi dalam segala aspek.

2. Kerja pantas; dalam Pilkada ini kita tetap mempertahankan kerja politik secara santun dan beradab. Aceh Selatan pantas dipimpin oleh pemimpin yang punya etika politik dan moralitas yang sesuai dengan konsep Islam Rahmatan Lil'alamin, karena ini merupakan salah satu jalan untuk mendapatkan keridhaan Allah SWT. 

Jauh dari kerja politik kotor dan aniaya. Biarkan saja kita menjadi korban dari cara curang, fitnah dan berita bohong. Yang Maha Kuasa tidak pernah tidur, tetap pada komitmen untuk 'Kerja Pantas' sesuai strategi politik Pasangan Putih.

3. Kerja ikhlas; kami ketika terpilih nanti akan menerapkan kerja pemerintahan yang ikhlas untuk kepentingan segenap masyarakat Aceh Selatan yang tercinta. Kerja ikhlas ini penting menunjukkan segi kematangan niat pribadi dan ketulusan jiwa dalam pengabdian memajukan daerah. Ikhlas menjadi modal dasar dalam memimpin Aceh Selatan.

4. Kerja keras; prinsip kerja ini telah kami laksanakan pada kepemimpinan terdahulu. Hasil dari kerja keras yang telah dilakukan bisa kita lihat dalam berbagai pencapaian Aceh Selatan. Kerja keras bukanlah sesuatu hal yang akan terjadi dengan sendirinya.

Konsistensi dan ketekunan adalah kualitas dan karakteristik yang diasosiasikan dengan pekerja keras. Kami memiliki kedua aspek tersebut. Kerja Keras dalam kinerja serta mau berusaha dan berdedikasi dengan memanfaatkan potensi terbaik.

5. Kerja cerdas; merupakan komponen kunci dan prinsip dasar kerja kami untuk mewujudkan Aceh Selatan Terdepan. Menjadi pemimpin rakyat tidak boleh asal-asal atau coba-coba. Butuh kompetensi dan kemampuan pikiran untuk dapat merancang program pembangunan ekonomi rakyat. Cerdas adalah modal utama dari para pengambil kebijakan.

"Alhamdulillah, kerja cerdas yang kami laksanakan selama ini telah menghasilkan sesuatu yang baik bagi daerah kita yang tercinta ini. Penting bagi kita melanjutkan sesuatu yang baik ini, melanjutkan pencapaian dan prestasi kita. Dalam upaya mewujudkan Aceh Selatan Terdepan," pungkas Azmir.[FA]

Baca Juga