LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Secercah Asa Muhammad Akbar di Bulan Ramadhan

ACEH BESAR - Kondisi memprihatinkan dialami anak yatim bernama Muhammad Akbar (11) yang ditinggalkan ayahnya saat usianya masih 7 bulan menghadap 'Sang Khalik' karena sakit. Akbar mengalami cacat fisik, buta dan bisu sejak lahir.

Empati dengan kondisi Akbar, Team Kapay yang diketuai Salman Farisyi bersama Panglima Yatim Rafiq (Ketua Lembaga PANGLIMA) yang juga Wartawan LintasAtjeh.com mengunjungi rumah di Lamnga, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar.

Bersama ibunya Fitriani (31), Akbar dalam kondisi serba kekurangan untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Namun secercah senyum terpancar dari Ibu Akbar saat menerima kedatangan tim yang sengaja bertamu untuk meringankan beban hidup keluarga janda dan anak yatim tersebut. 

"Kami dari Team Kapay dan Lembaga PANGLIMA hanya sebagai perantara juga telah menyalurkan bantuan berupa beras, minyak makan, susu, milo, roti, pampers, kurma dan uang tunai sebesar Rp 2.500.000,- melalui Ustad Salman Farisyi hasil dari para donatur," demikian terang Panglima Yatim, Senin (04/06/2018).

Selain itu, lanjut dia, kami mengharapkan agar ada para pihak yang turut peduli membantunya. 

"Mohon kepedulian rekan-rekan agar sudi kiranya dapat membantu meringankan beban hidup mereka. Bagi yang berkenan membantu dapat menghubungi Ibu Fitriani di Nomor HP. 0852-6250-0494," terangnya.

"Atau menyalurkan bantuan langsung ke Rekening Bank Mandiri Syariah Nomor 7056531558. An. M. Akbar," demikian harap Salman Farisyi dan Panglima Yatim Rafiq.[Red]

Baca Juga