LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Nobar Final Piala Dunia, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

LANGSA - Bhabinkamtibmas Desa Meurandeh, Kecamatan Langsa Lama, Brigadir Edi Raharjo bersama Geuchik Meurandeh Sujani, seluruh Perangkat Desa dan Tuha Peut serta warga Desa Meurandeh  menggelar nonton bareng final Piala Dunia 2018 antara Perancis Vs Kroasia di Balai Desa setempat, Minggu (15/07/2018).

Tugas dan peran Bhabinkamtibmas yang selalu melekat dengan kegiatan warga di wilayah binaannya dilaksanakan oleh Brigadir Edi Raharjo. 

Nonton bareng final Piala dunia 2018 bersama warga dan Pemerintah Desa Meurandeh tersebut dimanfaatkan Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur untuk memberikan pesan-pesan tentang Kamtibmas. 

“Diharapkan agar masyarakat tidak melakukan perjudian dalam kegiatan nonton bareng ini karena itu termasuk tindak pidana yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga," ujar Brigadir Edi. 

Ia juga menghimbau masyarakat agar selalu menjaga Harkamtibmas di lingkungannya. Sehingga dapat terciptanya wilayah yang aman dan nyaman. 

Di tempat terpisah, Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK melalui  Kapolsek Langsa Timur, Iptu Hasrul Irfandi kepada LintasAtjeh.com mengatakan dirinya memberikan arahan agar semua anggota Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan giat sambang guna mempererat tali silahturahmi antara petugas Polisi dengan masyarakat. 

"Hal itu bertujuan untuk mengetahui secara dini permasalahan yang ada di masyarakat di masing-masing desa binaannya," tegasnya.[Sm] 

Baca Juga