-->








TOP!!! HUT Bhayangkara ke 72, Dandim 0117/Atam Beri 'Kejutan' Buat Kapolres Aceh Tamiang

03 Juli, 2018, 12.10 WIB Last Updated 2018-07-03T05:10:11Z
ACEH TAMIANG - Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72, Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, memberikan kejutan buat Kapolres Aceh Tamiang Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH. 

Pantauan LintasAtjeh.com, Senin (02/07/2018), beberapa saat setelah pelaksanaan apel pagi di Lapangan Parama Satwika, tiba-tiba mobil dinas Dandim 0117/Atam bersama seluruh jajarannya dengan mengendarai beberapa mobil dinas dan puluhan sepeda motor dinas, memasuki halaman Mapolres Aceh Tamiang.

Saat memasuki halaman Mapolres Aceh Tamiang, mobil dinas Dandim 0117 beserta rombongan kenderaan para abdi penjaga kedaulatan NKRI dari Kodim 0117/Atam menyalakan lampu, tiba-tiba berhenti di depan selasar Mapolres setempat. 

Kemudian, terlihat Dandim 0117/Atam turun dari dalam mobil seraya mengeluarkan tumpeng pulut kuning yang selanjutnya disuguhkan kehadapan Kapolres sambil menyanyikan "Selamat Hari Bhayangkara ke 72, semoga Polres Aceh Tamiang tetap jaya dan dicintai masyarakat".

Selanjutnya Dandim memotong tumpeng pulut kuning dan disuguhkan kepada Kapolres. Begitu juga yang dilakukan oleh Kapolres, memotong dan menyuguhkan tumpeng pulut kuning kepada Dandim, selanjutnya diikuti oleh jajaran Kodim 0117/Atam bersama jajaran Polres Aceh Tamiang, sebagai tanda rasa kekeluargaan.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, menyampaikan ucapan terima kasih, dan memberikan apresiasi serta rasa hormat kepada Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, dan jajarannya yang telah memberikan kejutan, juga ikut berpartisipasi memberikan rasa kebersamaan pada HUT Bhayangkara ke- 72 tahun 2018. 

"TNI dan Polri adalah sahabat serta rekan kerja yang tidak dapat dipisahkan oleh siapa pun, selalu bersinergi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," demikian ungkap Kapolres Aceh Tamiang Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH.[ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini