LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Beri Joni Hadiah 50 Juta, Hotman Paris: Kamu Harus Cari Uangnya di Lamborghini!

IST
KELAPA GADING -Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan adiknya Duma Hutapea memberikan uang apresiasi dengan total Rp 50 juta kepada Yohanes Lau Gama alias Joni.

Remaja asal NTT itu diberi hadiah usai videonya viral usai memanjat tiang bendera setinggi 20 meter lebih ketika upacara HUT ke-73 Kemerdekaan RI berlangsung di Kabupaten Belu, Perbatasan RI-Timor Leste, Jumat (17/8/2018) lalu.

Hotman memberikan uang itu dengan mengundang Joni ke tempat nongkrongnya, Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (19/8/2018) pagi ini.

Cara Hotman memberikan uang itu terbilang tidak biasa.

Pasalnya, Joni ia suruh untuk masuk ke dalam mobil Lamborghini berwarna oranye yang terparkir di depan kedai kopi itu untuk mencari uang tunai Rp 50 juta yang sudah Hotman siapkan.

"Nanti kamu harus cari uangnya di Lamborgini," ucap Hotman.

Setelah berbincang-bincang bersama bocah itu, Hotman langsung mengajaknya masuk ke mobil Lamborghininya.

Di dalam mobil, bocah itu langsung diberikan uang segepok dengan nominal Rp 50 juta oleh Hotman Paris.

Tangannya yang kecil terlihat kesulitan saat memegang uang dengan jumlah banyak tersebut.Tak berapa lama setelah uang itu diberikan, Hotman langsung membawa Joni berkeliling dengan Lamborghini berpelat B 777 HPH itu.Hotman menganggap, Joni mesti diajak berkeliling menggunakan mobil mewahnya itu agar ia sadar bahwa kemewahan didapatkan melalui kerja keras.

"Kenapa kau harus naik Lamborghini, supaya kau tahu kemewahan itu bukan didapat begitu saja. Harus dengan prestasi. Kamu sekarang dihargai disayang karena prestasi. Aku juga anak daerah Om Hotman udah taklukan Jakarta lho," ucapnya.[Tribun News]

Baca Juga