LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Dirut PTPN I Berikan Yubelium untuk 341 Karyawan

LANGSA - Direktur Utama PTPN I Langsa, Uri Mulyari memberikan Yubelium kepada 341 karyawan yang bertugas di KSO, PT ASN dan PT CMN, Jum'at (17/08/2018). 

Penyerahan Yubelium yang bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tersebut dilaksanakan usai upacara detik-detik proklamasi di Kantor Pusat PTPN I Langsa. 

Uri Mulyari, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada yubalis atas pengabdiannya bagi perusahaan.

"Saya juga ucapkan terimakasih kepada para istri atau keluarga yubalis yang senantiasa mendampingi serta memberi motivasi kepada suami dalam bekerja, baik suka maupun duka dimanapun suami ditempatkan atau ditugaskan oleh perusahaan," katanya.

Menurutnya, dengan adanya kebersamaan dan tekat yang kuat serta semangat tinggi dalam bekerja, maka semua tugas akan berjalan dengan baik. 

"Rasa kebersamaan ini dapat menimbulkan semangat bekerja dalam memajukan perusahaan," ungkap Uri.

Kabag Humas PTPN I, Yantri Bakti Putra kepada LintasAtjeh.com mengatakan bahwa Yubelium diberikan kepada karyawan yang sudah bekerja selama 20, 25, 30 dan 35 tahun.

"Yubelium diberikan sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terimakasih dari perusahaan atas pengabdian karyawan," jelasnya. 

Yantri juga menyampaikan, dalam rangka memeriahkan Hut RI ke 73, perusahaan mengadakan aneka lomba yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa persaudaraan serta semangat kebangsaan dan nasionalisme.

"Kami juga akan mengadakan kegiatan gerak jalan santai dan aneka lomba pada Minggu, (19/08/2018) pagi," terangnya. 

Sementara itu, Khairiah, salah seorang yubalis dari Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Manajemen PTPN I yang terus memberikan penghargaan kepada karyawannya yang sudah mengabdi selama 20, 25, 30 dan 35 tahun.

"Kita sangat mendukung dengan apa yang menjadi program manajemen dalam melakukan pemberdayaan bagi perusahaan di segala indikator demi untuk kemajuan bersama," pungkas Khairiah.[Sm]

Baca Juga