-->

Pemkab Pijay Rombak Susunan Pejabat Eselon

16 Juni, 2014, 19.43 WIB Last Updated 2014-06-17T02:40:21Z
Lintasatjeh.com - Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, merombak susunan pejabat guna guna peningkatan kinerja dan penyegaran bagi pejabat dilingkungan Pemkab Pidie Jaya, Senin (16/06).

Perombakkan pejabat tersebut atas dasar keputusan bupati pidie jaya, nomor peg. 821.2/2014, jumlah pejabat baru yang dirombak sekitar 37 orang pejabat dari esalon dua dan esalon tiga. Kegiatan tersebut dilakukan diaula sekdakab lantai tiga sekitar pukul 02.00 wib.pelantikan itu langsung di lakukan oleh bupati pidie jaya

Drs.Abdul Syakur, M.Si, menjadi kadis Kependudukan dan pencatat sipil, Ir.Marzuki.MM, kadis kehutanan dan perkebunan, Said Abdullah,SH, menjadi kadis Pj. kesehatan, Bahrom baktiar, ST menjadi kadis Pj.pekerjaan umum, Ir.Kamaluddin menjadi kadis kelautan dan perikanan, Drs.Sofyan menjadi Kepala kantor lingkungan hidup, pertamanan dan kebersihan, Bukhari, SE, menjadi kepala baitulmal, Drs. Muhammad Taib menjadi kepala sekretariat mpu, Dra.Usmaniah menjadi kepala sekretariat MPD.

Selanjutnya, Munawar Ibrahim,Skp.MPH, menjadi kepala BAPPEDA, Drs.H.Zulfikar menjadi asisten administrasi umum, Fauzi SH, menjadi sekretaris DPRK,  Ir.Impiasyah,MP, menjadi staf ahli bidang pembangunan ekonomi dan keuangan, Said Zainuddin,SH menjadi diperbantukan pada sekretariat daerah kabupaten, Drs. Ridwan M.Ali Mpd menjadi asisten pemerintah Abubakar,S.Sos menjadi inspektur.

" perombakkan pejabat atas dasar kinerja, kompetensi, intergritas dan berbagai aspek manajemen sumber daya manusia serta dilakukan dengan cermat dan matang, jabatan harus dimaknai sebagai sebuah amanah yang akan dipertanggung jawabkan. Oleh karena itu, saya minta adanya kerjasama yang solid, sinergis dan bekerja secara sungguh-sungguh sehingga target kinerja yang diharapkan akan tercapai," ujarnya.

Dijelaskan Bupati, pejabat eselon merupakan ujung tombak dalam organisasi pemerintahan, karena secara teknis pejabat eselonlah yang menguasai bidang tugas masing-masing. [la/pang]
Komentar

Tampilkan

Terkini