-->








Alumni Dayah Bustanul Ulum Kota Langsa Santuni 160 Anak Yatim di Lhokseumawe

20 Juli, 2014, 23.05 WIB Last Updated 2014-07-20T16:25:11Z
Lintasatjeh.com - Anggota Anggel 13 yag merupakan Alumni Dayah Bustanul Ulum Kota Langsa angkatan ke 13, melaksanakan acara santuan anak yatim di Lhokseumawe, Sabtu (19/07/2014). Usai diberi santunan, sejumlah anak yatim yang tersebar dikota itu juga diikutkan berbuka puasa bersama. Ketua Angel 13 Azhari Gito mengatakan agenda tersebut memang sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap tahun.

Pada kesempatan itu, Anggota Anggel 13 menyantuni 160 anak yatim. "Mereka (anak yatim), dari Gampong Kuta Blang sebanyak 74 orang, dari Gampong Jawa dan Hagu 63 orang, dan Moen Geudong ada 23 orang," kata Sugito, yang didampingin rekan-rekannya seperti Munawar Khalil, Amrizal Arnida, dan Bang Iim usai penyerahan santuan itu.

Tahun lalu, Alumni Dayah Bustanul Ulum Kota Langsa itu juga sempat menyantuni anak yatim sebanyak 300 orang anak yatim. Atas amal kebaikan itu, Tgk imum Meunasah Gampong Moun Geudong, Tgk Amiruddin, menyampaikan terimakasih kepada Alumni Dayah Bustanul.

Usai melakukan penyerahan bantuan santuan, di sejumlah titik, pihaknya juga tak luput menggelar buka puasa bersama dengan sesama alumni anggel 13 yang tersebar di seluruh Aceh, yang telah berkumpul di masjid islamic center sejak 'ashar sore tadi. Sementara buka puasa bersama dipusatkan di salah satu rumah milik alumni Anggel 13 Nila, yakni di Uteun Bayi, Kota setempat. [la/Sulaiman Amin]
Komentar

Tampilkan

Terkini