-->

Di Aceh Utara, Tim Prabowo-Hatta sebar ribuan saksi di TPS

08 Juli, 2014, 20.16 WIB Last Updated 2014-07-12T07:37:36Z
Lintasatjeh.com - Partai koalisi pengusung Capres-Cawapres nomor urut 1 Prabowo-Hatta, telah menyiapkan sebanyak 854 saksi desa, 1.014 saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) plus 27 saksi untuk 27 kecamatan.

"Mereka semua akan disebar ke 852 desa, 1.014 TPS dan 27 kecamatan untuk pemilu presiden (pilpres) yang akan berlangsung pada 9 Juli 2014 mendatang," kata Ketua Koordinator Saksi Wilayah Aceh Utara Zulkarnen AMd, Selasa (8/7).

Lanjut dia, dalam Pilpres ini pihaknya sangat berterimakasih dengan partai koalisi pengusung Prabowo-Hatta atas pemberian mandat kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang diketuainya sebagai koordinator saksi seluruh Aceh Utara. Dengan harapan, adanya saksi-saksi yang telah direkrut dari beberapa saksi partai koalisi pengusung Prabowo-Hatta ini nantinya bisa bekerja semaksimal mungkin di lapangan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan.

Menurut dia, kecurangan bisa saja terjadi di lapangan seperti Pileg kemarin, maka dari itu kami memaksimalkan pengawasan di TPS dengan menerjunkan saksi untuk mengawasi jalannya pencoblosan dan pemungutan serta penghitungan suara.

Pihaknya juga berharap kepada saksi nantinya pada hari H untuk tidak terpancing dengan hal-hal yang dapat mengganggu jalannya pemilu seperti yang terjadi di Hongkong. Yang terpenting, diharapkan kepada semua pihak untuk bekerjasama dengan baik untuk siap kalah dan siap menang.

"Jangan hanya siap menang, tapi juga harus siap kalah," pungkas Zulkarnen.[la/01]
Komentar

Tampilkan

Terkini