-->

Warga Gampong Ceubrek Tunong Terima Bantuan PT. CPM

09 Juli, 2014, 01.01 WIB Last Updated 2014-07-12T07:36:13Z
Lintasatjeh.com - PT. Citra Panji Manunggal (CPM) memberikan sejumlah bantuan dalam bentuk uang tunai kepada masyarakat Gampong Ceubrek Tunong, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (08/07/2014). Penyerahan bantuan berlangsung dikantor camat setempat.


Bantuan diberikan langsung kepada 8 (Kepala Keluarga) dan disaksikan oleh pihak Muspika setempat. Humas PT. CPM Soenarto mengatakan, bantuan tersebut merupakan bagian dari upaya ganti ruginya. Sebab, beberapa waktu pekerjaan pemasangan pipa oleh perusahaan itu lokasinya terbilang dekat dengan rumah-rumah warga. Retaknya rumah-rumah warga berkemungkinan besar akibat proses pekerjaan tersebut.


Seperti diberitakan sebelumnya, warga-warga setempat, saat itu pernah melakukan aksi demo ke posko kecil milik PT. CPM didaerah tersebut. Dalam hal itu, PT. CPM pun juga mengambil langkah baik. Perusahaan itu segera melibatkan pihak Dinas Cipta Karyap kabupaten setempat untuk melakukan pemeriksaan terhadap kerusakan rumah warga.


"Bantuan ini memang agak telat kita berikan lantaran kita menunggu pihak Dinas Cipta Karya yang mengecek kerusakan rumah warga. Kepada warga, kita berikan sesuai hasil perhitungan dinas itu menurut jenis kerusakan," kata Soenarto usai menyerahkan bantuan.


Permasalahan itu sudah selesai, bahkan dalam penyerahan bantuan itu Soenarto juga meminta maaf atas kerusakan yang terjadi mungkin efek dari pekerjaannya itu. Penerima bantuan tersenyum. Mereka juga berterimakasih kepada PT. CPM atas bantuan yang mereka terima. [la/02]
Komentar

Tampilkan

Terkini