-->








Senin Ini, Caleg Terpilih DPRK Aceh Utara Dilantik

29 Agustus, 2014, 18.30 WIB Last Updated 2014-08-30T01:44:26Z
Lintas Atjeh - Wajah-wajah baru Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara bakal diganti. Menurut informasi yang diperoleh, pelantikan dewan-dewan terpilih dari berbagai partai ini akan dilakukan pada Senin (01/09/2014).


"Menurut kabar, kami akan dilantik pada hari itu," kata salah seorang caleg terpilih saat dimintai keterangan Jum'at (29/08/2014). Menurut dewan terpilih, pergantian wajah baru yang terjadi dilingkungan DPRK Aceh Utara ini merupakan suatu momen yang sangat berarti untuk menbangkitkan kembali wilayah tersebut dari keterpurukan.


Pergantian wajah baru ditubuh DPRK Aceh Utara bukan berarti kabupaten tersebut bakal jaya dari sebelumnya. Sehingga masyarakat dikabupaten itu yang telah mengusung mereka (Para dewan terpilih) berharap ada perubahan setidaknya.


Informasi yang diperoleh dari Humas DPRK, anggota termasuk ketua dewan yang bakal dilantik yaitu berjumlah 45 orang. Pelantikan diharapkan dapat berjalan lancar dan tak terlepas dari pengamanan yang layak. Humas DPRK Aceh Utara telah menyebarkan ratusan undangan untuk menyaksikan proses pelantikan itu. [LA/01]
Komentar

Tampilkan

Terkini