-->








Tabrak Lari, Ibu Muda Kritis Disenggol Truk Pengangkut Galian C

29 September, 2014, 01.46 WIB Last Updated 2014-09-29T02:34:53Z
LHOKSUKON - Kecelakaan tabrak lari terjadi di jalan Desa Cot Biek, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. Seorang ibu muda bersama anaknya yang tengah mengendarai sepeda motor tiba-tiba ditabrak oleh pengemudi Dum truk dari arah belakang. Dua korban terjatuh dan mengalami luka serius, sementara mobil tersebut melarikan diri.

Dua korban itu adalah Nur Rasyidah (23), dan anak perempuannya Nila Yani (6) warga desa. Buket Lueng Bata, Kecamatan Baktiya. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 02.30WIB, Minggu (28/09/2014) sore. Akibat kecelakaan itu, dua korban mengalami luka dibagian kepala. Keduanya pun langsung dievakuasi warga dan dibawa ke rumah sakit Ceumpeudah, kecamatan setempat.

Menurut keterangan yang diperoleh dari warga didekat lokasi kejadian, truk angkutan Galian C itu begitu cepat meninggalkan lokasi setelah menabrak dua korban ini. "Truk lari sangat kencang setelah korban jatuh. Kami tidak melihat plat mobil itu. Kami hanya mendengar ada suara motor jatuh," kata Man (32), salah seorang warga saat ditemui Lintas Atjeh.

Dari keterangan warga menyebut, aktivitas angkutan material proyek dan Galian C berjalan lancar di wilayah Jambo Aye. Pengendara truk-truk tersebut tidak memilih konsentrasi melaju dijalan kampung, sehingga kecelakaan seperti itu akrap terjadi. (Jamal/01)
Komentar

Tampilkan

Terkini