-->








Inilah Identitas Lengkap Korban Lakalantas Di Julok Aceh Timur

08 Oktober, 2014, 01.22 WIB Last Updated 2014-10-09T06:55:46Z
IDI RAYEUK - Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan Medan-Banda Aceh, persis di KM 342 daerah Kampung Tanjoeng Blang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur. Kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil Avanza dan bus penumpang itu mengakibatkan lima orang tewas ditempat.

Informasi yang diterima LintasAtjeh.com, peristiwa itu terjadi pada pukul 16.00WIB, Selasa (07/10/2014). Dua mobil ini bertabrakan dengan arah berlawanan. Mobil Avanza bernopol BL 792 NN yang dikendarai Ridwan (47), itu melaju kencang dari arah Medan tiba-tiba menabrak sebuah mobil penumpang minibus Mitsubihi bernopol BL 7543 ND.

Berdasarkan keterangan menyebut, tabrakan terjadi ketika sopir mobil Avanza itu hilang kendali saat mengelak dari seekor lembu yang tiba-tiba menyeberang jalan. Kemudian mobil Avanza yang ditumpangi lima orang itu mengarah ke mobil Mini Bus penumpang.

Karena kedua mobil itu sama-sama melaju dengan kecepatan tunggi, sehingga mengakibatkan tabrakan hebat. Akibatnya, empat penumpang mobil Avanza termasuk sopirnya meninggal dunia. Sementara lima penumpang minibus itu hanya mengalami luka-luka.

Menurut catatan Polisi, lima korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan ini merupakan satu keluarga. Mereka adalah Ridwan (47), Salbiyah (32), Muhammad Subki (3), Aswadi (2) dan Rahmatillah (4). Kelima korban itu merupakan warga asal Kampung Aron Glumpang VII, Kecamatan Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara

Lima korban tewas itu telah dievakuasi, termasuk lima penumpang minibus yang hanya mengalami luka-luka yaitu Khariati (22), warga Kampung Matang Pudeng, Kecamatan Pante Bidari, Yunda Nariah (18) dan Murniati (24), warga Idi Tunong. Kemudian Murni Reusyen (40) dan Listiana (14) warga Kampung Blang Gleum, Kecamatan Julok, Aceh Timur. (Jamal)
Komentar

Tampilkan

Terkini