-->








Warga Sawang Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas

01 Oktober, 2014, 18.31 WIB Last Updated 2014-10-01T11:45:35Z
LHOKSUKON – Sosok perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di kawasan di Desa Teupin Reusep Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (1/10) sekitar pukul 11:30 WIB.

Kondisi jenazah sudah membengkak dan pada bagian kepala dan tangan kiri  sudah dimangsa binatang.

Informasi yang diterima lintasatjeh.com, jenazah tersebut ditemukan oleh salah seorang saat pulang dari kebunnya. Penemuan mayat berawal dari bau yang tak sedap di seputaran Gampong Teupin Reusep, Kecamatan Sawang.

Sontak saja, setelah dicari ternyata telah ditemukan sesosok jenazah seorang gadis yang sudah membusuk dengan kondisi telungkup di pinggir jalan.

Geuchik setempat, Ibrahim menjelaskan pihaknya sudah menyiarkan kabar duka ini kepada seluruh masyarakat. Bagi siap yang merasa kehilangan salah satu dari keluarganya diminta untuk segera melihatnya.

Adapun cirri-ciri korban dengan memakai celana legging, baju oblong dengan tinggi sekitar 150 centimeter dan rambu keriting sebahu. Saat ini kasusnya dalam penyelidikan kepolisian setempat dan jenazah korban sudah dievakuasi di Rumah Sakit Cut Meutia (RSUCM) Buket Rata di Lhokseumawe.(Taslim)
Komentar

Tampilkan

Terkini