-->








IPMAT Gelar Lomba Kaligrafi Tingkat SD Dalam Rangka Syiar Islam

29 Desember, 2014, 18.06 WIB Last Updated 2014-12-31T03:10:15Z
ACEH TIMUR – Ikatan Pemuda Mahasiswa Aceh Timur (IPMAT) menyelenggarakan lomba Kaligrafi tingkat SD/MIN dan sederajat dengan tema pengembangan kaligrafi dalam rangka syiar agama islam, Senin (29/12/14).

Acara yang dilaksanakan di Idi Sport Center (ISC) diikuti oleh 24 peserta dari 12 sekolah di Aceh Timur , yang memperebutkan juara I, II, dan III serta Harapan I, II, dan III. Acara ini juga dimeriahkan dengan tarian Kutiding dan Ainul Mardiah dari sanggar SMAT (Sanggar musik Aceh Timur).

Menurut Ketua Pelaksana M. Maulidin mengatakan dengan acara ini mari kita tanamkan syiar agama islam melalui kaligrafi bagi anak-anak sehingga kedepan dalam menghadapi tantangan hidup dengan keimanan.

Selain itu M. Maulidin juga mengucapkan terimakasih kepada donatur dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan pihak-pihak lain yang telah turut membantu terselenggranya acara ini.

Acara ini dimenangkan oleh M. Latifar Rahman dari SDN. 3 Darul Aman sebagai juara satu, sedangkan juara dua dimenangkan oleh Nabila Bari Soraya dari SDN. 4 Idi Rayeuk. Kemudian juara tiga dimenangkan oleh M. Faris Maulan dari SDN. 3 Darul Aman.

Sedangkan harapan satu di menangkan oleh Faizil Muktar dari SDN. 6 Idi Rayeuk dan harapan dua dimenangkan Zaka Ikul Akbar dari SDN. Kuala Peudawa Puntong, dan harapan 3 diraih oleh Siska Dewi Utami SDN. 3 Peudawa.(Mus)
Komentar

Tampilkan

Terkini