-->








Natal dan Tahun Baru, Polisi Gelar Operasi Lilin Rencong 2014

22 Desember, 2014, 19.49 WIB Last Updated 2014-12-22T12:49:41Z
Istimewa
LHOKSUKON Kepolisian Resort (Polres) Aceh Utara akan menggelar Operasi Lilin Rencong 2014 untuk melakukan pengamanan perayaan Natal dan tahun baru 2015.

"Sejumlah personil kami siagakan untuk pengamanan natal dan tahun baru nanti," demikian kata Kapolres Aceh Utara AKBP Gatot Sudjono SIK, melalui Kabag Ops Kompol Fachri, yang dikonfirmasi lintasatjeh.com, Senin (22/12).

Selain melakukan pengamanan perayaan natal, lanjut Fachri, pihaknya juga akan melakukan sterilisasi tempat ibadah untuk memastikan natal dan tahun baru di kabupaten Aceh Utara berlangsung aman dan tertib.

Dia menyebutkan, untuk di Aceh Utara sebagian personilnya akan disiagakan di tempat ibadah umat Kristiani tepatnya di rumah salahsatu karyawan PT.PN I Cot Girek, Marijon, Dusun Pandan Wangi, Kecamatan Cot Girek.

"Di Aceh Utara hanya ada satu tempat dimana umat kristiani merayakan Misa Natal yaitu di Cot Girek. Di sana ada sekitar 30 orang yang merayakan Misa Natal," ujar Fachri.


Dalam pelaksanaan operasi lilin rencong 2014 tahun ini nantinya, Polres Aceh Utara juga menyiagakan personilnya di pos pengamanan yang telah disiapkan yaitu di Pos Lantas Komplek Terminal Lhoksukon dan Panton Labu. (01)
Komentar

Tampilkan

Terkini