-->








Anceloti Optimis Raih Piala Champions 2015

01 Januari, 2015, 21.59 WIB Last Updated 2015-01-01T16:16:39Z
MADRID - Harapan baru menyambut tahun baru 2015, tak terkecuali Real Madrid. Raksasa Spanyol ini berharap bisa memenangi semua kompetisi, yang paling utama mempertahankan gelar Liga Champions.

Madrid menutup 2014 dengan manis. Di ajang kompetitif, 22 pertandingan terakhir di tahun tersebut tak pernah gagal dimenangi. Satu-satunya noda untuk Los Blancos dalam periode tersebut adalah saat kalah dari AC Milan di ajang persahabatan, tepat di laga terakhir tahun itu.

Mulusnya laju sejauh ini membuat Madrid percaya diri menatap 2015. Sang pelatih, Carlo Ancelotti, bertekad memenangi tiga kompetisi yang saat ini diikuti: Liga Spanyol, Liga Champions, dan Copa del Rey.

Meraih titel Liga Champions ke-11 atau La Undecima sendiri menjadi mimpi terbesar Madrid dan Ancelotti di tahun ini. Tantangannya tak mudah mengingat sejak era Liga Champions dimulai pada 1992-1993, tak ada yang pernah berhasil mempertahankan gelar.

"Di 2015, kami ingin bersaing di setiap kompetisi. Kami punya sebuah skuat yang sangat kuat dan kami punya kepercayaan diri untuk memburu segalanya," kata Ancelotti di situs resmi klub.

"Jelas bahwa memenangi Liga Champions di 2015 akan jadi sebuah mimpi dan kami akan mencoba mewujudkannya. Real Madrid selalu sama, kami mencoba memenangi segala yang mungkin dimenangi," tambahnya.

"Kami percaya diri karena skuat sangat kuat, yang terkuat di dunia. Kami harus bekerja dan berjuang demi mencoba menang lagi," demikian pelatih asal Italia ini.(Detik)
Komentar

Tampilkan

Terkini