-->








Bayi Pertama Lahir Tahun 2015

01 Januari, 2015, 21.55 WIB Last Updated 2015-01-01T16:18:06Z
SINGAPURA - Pasangan muda ini pantas berbahagia dan berbangga hati. Anak pertama mereka, seorang bayi perempuan, lahir dengan selamat, sekaligus menjadi bayi pertama yang dilahirkan di tahun 2015.

Bayi pasangan Tham Kuan How dan Lian Wen Fang lahir di Thomson Medical Centre. Kelahiran ini dua hari lebih awal dari yang diperkirakan.

"Kami ingin dia bahagia, tumbuh dengan sehat dan memiliki kebebasan memilih apa yang dia inginkan dimasa depan," sang ayah, Tham.

Sang ibu pun setuju dan menambahkan dirinya bahagia karena anaknya kini menjadi terkenal.

Strait Times melaporkan, Kamis pagi (1/1), beberapa jam setelah kelahiran itu, Menteri Grace Fu dan Kantor Perdana Menteri, memberikan hadiah yang diberikan kepada 50 bayi pertama yang lahir di Singapura tahun ini. Hadiah ini diberikan dalam rangka memperingati ulang tahun Singapura yang ke-50 bulan Agustus nanti.

"Kedatangan bayi Jubilee (peringatan 50 tahun) menandakan kehidupan bari, permulaan baru, sebagian karena kita merayakan 50 tahun kebangsaan kita. Ini melambangkan generasi baru yang akan membentuk Singapura 50 tahun lagi," ujar Fu.(RMOL)
Komentar

Tampilkan

Terkini