-->








KPA/PA Pasee Temu Ramah dengan Wartawan

29 Januari, 2015, 21.06 WIB Last Updated 2015-01-29T14:06:53Z
LHOKSEUMAWE – Komite Peralihan Aceh dan Partai Aceh (KPA-PA) Wilayah Pasee menggelar Coffe Morning dengan wartawan di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, bertempat di Restoran Lido Graha Hotel, Kota Lhokseumawe, Kamis (29/1).

Hadir dalam acara, Ketua KPA/PA Wilayah Pasee Tgk Zulkarnaini, Penghubung KPA/PA Halim Abe, Keuangan KPA/PA Fauzi alias Dompeng, dan wartawan baik media cetak, online maupun elektronik.

Coffe Morning itu dilaksanakan agar hubungan antara KPA/PA Wilayah Pasee dengan wartawan tetap harmonis, serta dalam rangka membahas berbagai persoalan-persoalan yang tengah dihadapi oleh pemerintah Aceh Utara dan masyarakat.

“Kami berharap dengan temu ramah ini hubungan KPA/PA dan wartawan semakin harmonis,” harap Tgk Zulkarnaini, dalam temu ramah itu.

Menurut pria yang akrab disapa Tgk Ni, sejak konflik berkepanjangan beberapa tahun silam sampai hari ini hubungan KPA/PA dan wartawan masih harmonis. Namun selama ini hubungan dengan media dinilai ada jarak mengingat kurangnya komunikasi antara keduanya.

Untuk itu, dengan digelarnya acara silaturahim ini ke depan dapat mempererat hubungan tersebut. Dan diharapkan antara keduanya dapat bertukar informasi yang positif tentunya demi keberlangsungan pembangunan di Aceh Utara.

"Tujuannya untuk kita semua, bukan per kelompok," pungkas Tgk Zulkarnaini. [01]
Komentar

Tampilkan

Terkini