-->








Hari Ini 85 Peserta Mendaftar Sebagai Atlit FPTI Aceh Timur

28 Februari, 2015, 16.01 WIB Last Updated 2015-02-28T12:30:15Z
ACEH TIMUR - Lebih kurang 85 siswa dan siswi dari berbagai sekolah dalam wilayah Aceh Timur mendaftar sebagai atlit Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Pengcab Aceh Timur. Pembukaan perekrutan dan dimulainya  TC atlit dilakukan di aula SMPN 1 Idi Rayeuk, Sabtu 28 Frebuari 2015.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum Pengcab FPTI Aceh Timur, Muhajir Khairom didampingi Sekretaris  Umum Ilyas Ismail, serta ketua Panitia Pelaksana Yanis dan pengurus FPTI lainya, hari pertama pembukaan para atlit dibekali dengan pengenalan olahraga panjat tebing dan organisasi FPTI yang disampaikan Ilyas Ismail.

Selanjutnya calon atlit juga dibekali dengan pengenalan peralatan olah raga panjat tebing yang disampaikan oleh beberapa pengerus dan atlit panjat tebing senior Aceh Rahmi, serta pengurus FPTI Aceh Timur.

Ketua FPTI Aceh Timur Muhajir dalam kata sambutanya mengatakan, dirinya bersama pengurus lainya berkomitmen memajukan olahraga FPTI Aceh Timur menjadi pilt projek bagi pengcab FPTI lainya di Aceh, "selain kita membina atlit untuk menuju Pra Pon 2015, kegiatan ini juga merupakan kegiatan tahunan FPTI untuk memasyarakatkan olahraga extrim tersebut ditengah-tengah masyarakat Aceh Timur,"ujar Muhajir.

Dirinya berharap kepada seluruh calon atlit panjat tebing untuk bersungguh-sungguh menjalani pelatihan, "harapan kita adek adek calon atlit dapat meraih prestasi dimasa akan datang, demi mengharumkan nama diri kita sendiri dan nama Kabupaten Aceh Timur,"pungkas Muhajir Khiarom. [Iskandar]
Komentar

Tampilkan

Terkini