-->








Asary Gantikan Jamaluddin Nahkodai SMA Negeri 1 Julok

24 Maret, 2015, 17.23 WIB Last Updated 2015-03-24T12:24:06Z
ACEH TIMUR - Sukses menata dan merebut berbagai prestasi ketika menahkodai SMK Negeri 1 Julok, kini Asary, S. Pd dipercayakan sebagai Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Julok.

Apa harapan Asary ke depan di sekolah yang beralamat di Desa Buket Siraja, Jalan lintas Kuta Binjei-Alue Ie Mirah tersebut?

Saat kehadiran pertamanya di SMA Negeri 1 Julok, Selasa (24/3/15), dihadapan Pengawas Menengah dari Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Timur, Nursiah, S. Pd, dan juga Ketua Komite Sekolah, Tgk. Abdul Manaf, BA, beserta sejumlah dewan guru, Asary mengatakan bahwa tak ada cita-cita muluk yang ingin diraih di sekolah ini.

"Target utama saya adalah berupaya merajut kembali semangat kebersamaan antara sesama dewan guru, staf, para siswa dan juga dengan sesama tokoh Julok dalam rangka mengelola segala potensi serta menyelesaikan semua masalah yang ada di SMA kebanggaan masyarakat Kecamatan Julok," ungkapnya.

"Kita akan berusaha menumbuh kembangkan kebersamaan dengan semua pihak," demikian ungkap Asary kepada lintasatjeh.com yang juga pernah menjadi guru selama 20 tahun di SMA Negeri 1 Julok.

Sementara itu, Ketua Komite SMA Negeri 1 Julok, Tgk. Abdul Manaf, BA, selaku perwakilan orang tua/wali, dirinya mengucapkan selamat datang kepada kepsek baru, Asyary, S. Pd.

"Beliau bukan orang baru di SMAN 1 Julok dan saya yakin bahwa beliau sudah sangat paham tentang segala potensi serta masalah yang ada disekolah ini," terang tokoh masyarakat Julok yang akrab dipanggil Mukim Do.

"Kepala sekolah merupakan motor penggerak, pembawa arah kebijakan sekolah, yang akan menentukan bagaimana tujuan-tujuan sekolah dan pendidikan pada umumnya direalisasikan," demikian support Tgk. Abdul Manaf.[ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini