-->








Ini Batu Akik yang Layak Dikoleksi?

05 Maret, 2015, 21.17 WIB Last Updated 2015-03-05T14:18:11Z
JAKARTA - Di tengah fenomena wabah batu akik yang tengah melanda masyarakat Indonesia, sesungguhnya ada batu yang patut dan layak dikoleksi karena dapat mempengaruhi hidup manusia karena dapat meningkatkan kesehatan masyarakat, yaitu Batu Kristal.

Kristal yang dimaksud adalah kristal alam, bukan kristal buatan atau kristal hiasan seperti lampu kristal yang banyak ditemui di rumah-rumah atau gedung-gedung. Kristal alam mempunyai gelombang elektrik pieso, yang bisa menyimpan, menyerap dan melepas energi listrik sehingga baik untuk kesehatan.

Menurut pakar kristal King Gunawan, Kristal dapat dipakai sebagai penyeimbang, karena salah satu unsur dari kristal terdiri dari air. Air yang warnanya bening baik untuk orang yang usai operasi dan lemah fisik.

"Di dalam setiap tubuh manusia ada gelombang listrik yang mengalir dan dipancarkan melalui cakra yang ada. Kristal yang menempel di kulit otomatis berinteraksi dengan gelombang energi tubuh manusia, biasanya emosi yang tidak stabil akan terserap oleh kristal karena sifat dari kristal adalah memancarkan, menyimpan, dan menyeimbangkan energi," jelas King Gunawan dalam perbincangannya dengan Kantor Berita Politik RMOl, beberapa saat lalu (Kamis, 5/3).

Tambah dia, pasir yang ada di dalam kristal dapat berubah makin lama makin tua. Di luar negeri itu disebut kristal hilling. Menurutnya, setiap kristal yang akan digunakan harus disesuaikan dengan gelombang listrik si pemakainya. Nah diperlukan foto aura guna mengetahui kekurangan dan kelebihan si pemakai.

"Kalau orang yang emosinya tinggi lain lagi, yang diperlukan adalah kristal yang lebih banyak unsur tanahnya. Karena tanah sebagai penetralisir, jadi tidak sembarangan kita pakai kristal," jelas King Gunawan yang membuka gerai Foto Kristal di Mangga Dua Mal, Jakarta Utara ini.

King Gunawan menambahkan lagi, semakin besar kristal maka energi semakin kuat menampung. Efeknya, lebih cepat untuk terapi kesehatan berbagai macam penyakit. Untuk sebuah kristal alam dibandrol antara Rp.1 juta hingga Rp 8 juta. [rmol]
Komentar

Tampilkan

Terkini