-->




Miliki Payudara "Superjumbo", Perempuan Ini Kesulitan Mendapatkan Kekasih

14 Maret, 2015, 17.26 WIB Last Updated 2015-03-14T10:27:08Z
ATLANTA - Semua yang berlebihan memang berpotensi menjadi masalah. Hal itu pula yang dialami seorang perempuan asal Atlanta, Georgia, yang "menderita" karena sepasang payudaranya berbobot sekitar 14 kilogram.

Akibat ukuran payudaranya yang "superjumbo" itu, perempuan bernama Kristy Love itu sulit mendapatkan kekasih. Kini Kristy bertekad untuk lebih serius mendapatkan pasangan hidup.

Awalnya, Kristy malu dengan payudaranya yang berukuran tak lazim itu. Tak hanya itu, payudaranya itu bahkan kerap menyulitkannya saat melakukan pekerjaan sehari-hari, misalnya memasak.

"Terkadang payudara saya masuk ke dalam panci atau wajan, bahkan tak jarang 'nyangkut' di kompor," ujar Kristy.

Kristy awalnya menganggap ukuran payudaranya itu menjadi beban sehingga membuat dirinya kesulitan mendapatkan pekerjaan. Kini Kristy bertekad untuk menerima kondisinya itu untuk bisa melanjutkan hidup.

"Saya bisa membawa apa pun di dalamnya (payudara). Saya bisa membawa parfum, telepon genggam, kunci mobil, atau benda-benda lainnya," ujar perempuan berusia 36 tahun itu.

Kristy bahkan kini menggunakan sepasang payudaranya untuk mendapatkan penghasilan. Dia menggunakannya untuk memijat klien-kliennya dan mendapatkan penghasilan lebih dari 1.000 dollar AS sehari. [Kompas]
Komentar

Tampilkan

Terkini