-->




Batu Akik Tommy Soeharto Dibeli Haji Lulung Seharga Rp150 Juta

19 April, 2015, 19.11 WIB Last Updated 2015-04-19T12:12:16Z
JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Haji Lulung secara tiba-tiba datang ke acara pameran Great Stone Nusantara 2015 di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Tak lama, diadakan lelang cincin Red Baron milik putra bungsu mendiang Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto.

Awalnya, ada seorang penawar yang berani untuk membayar Rp 100 juta untuk cincin tersebut. Kemudian, Haji Lulung memotong. Ia berani membayar lebih mahal.

"Rp 150 juta. Beli mahal-mahal nanti (Gubernur) Ahok teriak lagi," ucap Lulung.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan itu menuturkan pembelian cincin batu milik Tommy secara lelang bukanlah rekayasa. Menurut Haji Lulung, ia merasa terpanggil untuk membeli batu akik tersebut.

"Saya nggak ngerti kalau ada lelang, ini bukan skenario. Saya terpanggil dengan persoalan batu. Batu aspirasi, kalau lihat batu, persoalan bisa hilang," tegas Lulung.

Dalam acara ini, Lulung bahkan sempat menyebut Tommy Soeharto pantas untuk jadi pemimpin Indonesia di masa mendatang karena mendukung bisnis batu akik di Tanah Air.

"Ini diberikan pada saya supaya bisa bersama berjuang kepada yang berhak menerima. Ini harus didukung seluruh rakyat Indonesia. Tommy yang pantas didukung jadi pemimpin masa depan," tandas Haji Lulung. [Liputan6]
Komentar

Tampilkan

Terkini