-->




Duh, Seorang Anak Tega Gorok Leher Bapaknya

23 April, 2015, 20.55 WIB Last Updated 2015-04-23T13:56:31Z
Hardi Wahyudi (kaos kuning-istimewa)
SURABAYA - Seorang anak menggorok leher bapaknya. Untunglah kejadian di sebuah rumah di Jalan Kepatihan V itu terlihat warga yang segera menyelamatkan sang bapak dan mengamankan si anak.

Anak yang tega menggorok leher bapaknya itu adalah Hardi Wahyudi (35). Sementara bapaknya adalah Rukadji (53). Rukadji segera dilarikan ke rumah sakit setelah kejadian itu.

"Kejadiannya begitu cepat," kata Roekani, bibi Yudi, kepada detikcom di Polsek Bubutan, Kamis (23/4/2015).

Roekani mengatakan, peristiwa sekitar pukul 15.00 WIB itu terjadi saat Rukadji usai bangun tidur. Begitu turun dari tangga kamarnya yang ada di lantai dua, Rukadji sudah mendapati anaknya ada di bawah menunggunya sambil membawa pisau.

Dengan cepat dan tanpa berkata-kata, Yudi langsung merangsek ke arah bapaknya. Dan dengan segera mengarahkan pisau yang dibawanya ke leher orang yang telah membesarkannya. Pisau itu sudah menggorok leher tersebut hingga Rukadji berontak.

Begitu berhasil membebaskan diri, Rukadji yang bersimbah darah langsung lari keluar rumah. Yudi pun segera mengejarnya. Warga yang melihat Rukadji dikejar anaknya yang membawa pisau, langsung bertindak.

Mereka segera menyelamatkan Rukadji dan mengamankan Yudi. Oleh warga Yudi dibawa masuk ke rumah dan pada akhirnya diserahkan ke polisi. Warga pun segera membawa Rukadji ke Rumah Sakit Adi Husada di Jalan Undaan untuk mendapatkan perawatan. Diketahui Rukadji mengalami luka sayat sepanjang 20 cm dan sedalam 0,5 cm.[Detik]
Komentar

Tampilkan

Terkini