-->








Danrem 011 Lilawangsa Temu Ramah dengan Wartawan

23 April, 2015, 16.47 WIB Last Updated 2015-04-23T09:47:29Z
LHOKSEUMAWE - Komandan Korem 011 Lilawangsa Lhokseumawe, Kolonel Achmad Daniel Chardin, menggelar coffee morning dengan sejumlah wartawan berbagai media di Lhokseumawe dan Aceh Utara, Kamis (23/4/2015).

Dalam kesempatan tersebut yang berlangsung di aula Korem 011 Lilawangsa, ada beberapa hal penting yang disampaikan Komandan Korem kepada wartawan. Salah satunya wartawan yang umumnya bertugas di wilayah Aceh Utara maupun Lhokseumawe diharapkan dapat memberitakan hal-hal yang positif dan sifatnya membangun.

“Wartawan diharapkan dapat memberitakan hal-hal yang sifatnya positif dan membangun, serta dapat memberi kenyamanan kepada masyarakat melalui berita itu. Satu lagi, dengan adanya berita yang membangun maka insvestor pun tidak was-was untuk beriventasi di Aceh khususnya Aceh Utara dan Lhokseumawe,” harap Kolonel Inf Achmad Daniel Chardin.

Pihaknya menyatakan, bahwa pasca penculikan sekaligus pembunuhan yang menimpa dua anggota Kodim 0103 Aceh Utara sampai dengan hari ini Aceh Utara maupun Lhokseumawe aman kondusif. “Ya tetap aman kondusif, maka demikian investor jangan khawatir untuk berinventasi di Aceh Utara,” pungkasnya.[Chaisya Malda]
Komentar

Tampilkan

Terkini