-->








Harlah Kopassus, WMS adakan Service Motor Gratis

14 April, 2015, 20.40 WIB Last Updated 2015-04-14T13:40:26Z
JAKARTA - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali mengadakan service gratis 300 sepeda motor di Lapangan Atang Sutresna, Markas Kopassus pada Sabtu akhir pekan lalu, 11 April. Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian WMS untuk memeriahkan hari jadi Kopassus ke-63 yang jatuh pada 16 April 2015.

Pada acara yang rutin dilakukan sejak tahun 2006 silam tersebut PT WMS berikan layanan service lengkap berupa penggantian oli dan busi untuk seluruh tipe sepeda motor Honda bagi warga sekitar. Tidak sampai disitu saja, main dealer untuk wilayah Jakarta dan Tanggerang itu, juga menyerahkan bantuan berupa tiga unit Honda Revo kepada kesatuan baret merah tersebut.

"Agenda ini menjadi kegiatan rutin yang Wahana berikan dalam rangka ikut memeriahkan hari jadi kesatuan kebanggaan bangsa. Tidak hanya kami peruntukan bagi prajurit Kopassus, warga sekitar juga diijinkan untuk melakukan service gratis ini," ucap Head of Technical Service Dept WMS, Taryudin.

Taryudin melanjutkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada Kopassus. Tidak lupa juga service gratis ini untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen motor Honda.

"Jika Kopassus setia melindungi negara, kami juga setia berikan layanan terbaik untuk konsumen Honda. Lewat acara seperti ini kami coba tunjukan rasa setia kepada konsumen sekaligus untuk kesatuan Kopassus," papar Taryduin. [Metrotvnews]
Komentar

Tampilkan

Terkini